Cappuccino Paradise: Laugh Out Loud Frappé

CP3 Beraksi

Sekarang Marin berada di penghujung masa SMP! Yap, dapatkah dia menangani sejubleg tugas, ujian, persiapannya, ujian piano, serta macam-macam perintilan akademisnya?

Di lain sisi, dia mendapat seorang teman baru yang kelakuannya ngebingungin, sampai Charlie pun terpancing untuk melibatkan diri.  Memang sih, jadinya Marin capek banget sepanjang tahun ini.  ditambah lagi kelakuan teman-temannya juga lagi pada aneh.  Puyeng karena mau ujian, barangkali ya?

Tapi prinsipnya: Selama dihadapi dengan tawa, semuanya pasti selesai! 😀

Laugh Out Loud Frappé : 60.000 Rupiah 😀

Untuk pemesanan, ayo main ke halaman Facebook Cappuccino Paradise, ya! 😀

Iklan

14 thoughts on “Cappuccino Paradise: Laugh Out Loud Frappé

    • Katarina Ningrum berkata:

      Yaah, we’re so sorry for the long endless waiting. 😦

      Mungkin setelah April, Rara. Ada beberapa hal yang mesti diurusi penerbit. 🙂 Tapi, kami sedang menuju ke sana (hari-H penerbitan), kok.

      Terima kasih ya, karena kamu suka baca CP. Hihi…

    • Katarina Ningrum berkata:

      Belum, Diah, ini harus pesen dulu, baru dicetak. Nanti kalau udah ada, dikirim ke alamat kamu. Sementara kita nggak akan masukkin ke toko buku.
      🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s